Laman

Sabtu, 08 September 2012

Muse Tetap 'Sinting' di Album Baru


Band asal Devon, Inggris Muse akan meluncurkan album baru mereka yang bertajuk ‘The 2nd Law’ pada 1 Oktober mendatang. Muse berjanji tetap mempertahankan gaya bermusik mereka yang epik dalam penggunaan sound ataupun alat-alat musik.

Sebagai pemanasan, Muse telah merilis dua single dari album baru tersebut. Lagu 'Survival' merupakan single pertama dalam album itu, yang juga menjadi lagu resmi Olimpiade London 2012.

“Kami tidak keberatan jika orang banyak yang tidak menyukai gaya musik kami seperti di lagu 'Survival'. Dan kami tetap mempertahankan kesintingan kami. Kami tidak takut dibilang Monty Python (grup lawak asal Inggris),” seloroh sang vokalis Matthew Bellamy kepada Q seperti dilansir NME kemarin (30/08/12).

Band yang selalu energik dalam aksi panggungnya itu juga akan segera merilis lagu ‘Madness’. Pujian pun datang dari rekan pemusik yaitu Chris Martin (vokalis Coldplay) yang menyebut ‘Madness’ merupakan lagu terbaik Muse sepanjang masa.

Pelantun lagu ‘Starlight’ itu rencananya akan tur di Inggris pada Oktober dengan bermain pada lima pertunjukan. Pertunjukan pertama dimulai di Glasgow SECC pada 24 Oktober, sebelum pindah ke London Band O2 Arena untuk dua acara pada 26 dan 27 Oktober.

Setela itu, mereka akan bermain di Birmingham LG Arena pada 30 Oktober sebelum menyelesaikan di Manchester Arena pada 1 November. Mereka juga akan tampil untuk Festival iTunes dan Roundhouse di London, 30 September.

sumber : duniaproduk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....