Laman

Kamis, 20 September 2012

Blink-182, Guru Musik Adam Young 'Owl City'


Kolaborasi antara Owl City dengan vokalis Blink-182, Mark Hoppus dalam lagu Dementia menjadi salah satu daya tarik dari album keempatnya, The Midsummer Station. Selain mampu memadukan genre electronic dengan punk rock, Adam Young setidaknya kembali membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar seorang multi-instrumentalis.

Namun di balik itu semua, Adam tidak hanya sekedar asal berkolaborasi saja. Tetapi pelantun Fireflies ini sudah memiliki hasrat terpendam untuk bekerjasama dengan salah satu dari ketiga personil Blink-182.

Kepada Artisan News Service, Adam Young coba mengutarakan motivasinya berkolaborasi bersama Mark Hoppus. "Aku tumbuh dewasa sebagai penggemar berat Blink-182. Anda tahu semua anak belajar gitar melalui lagu Blink dan saat aku masih duduk di bangku SMP, aku belajar musik lewat lagu-lagu Blink. Lagu Dementia ini terinspirasi dari musik-musik mereka terdahulu." ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Adam memuji peran Mark Hoppus selama penggarapan lagu Dementia tersebut. "Mark sangat ramah bahkan dia berkata jangan perlakukan dia seperti idolaku. Awalnya aku sedikit takut karena dia idolaku dari dulu. Dia sangat ramah, rendah hati dan tertarik dengan apa yang Anda lakukan." puji Adam.

Jika dilihat dari cara berpakaian dan manggung sepintas pria 26 tahun ini banyak mengikuti gaya salah satu personil Blink-182, Tom DeLonge. Jadi pantaslah jika kolaborasi bersama Mark Hoppus menjadi sebuah mimpi besar Adam Young yang telah terealisasi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....