Laman

Kamis, 20 September 2012

Matt Bellamy: ‘The 2nd Law’ Berbeda Dengan Album Muse Lainnya


Muse telah mengungkapkan bahwa album terbaru mereka 'The 2nd Law' akan berbeda, jauh lebih pribadi dibandingkan album-album mereka sebelumnya. Berbicara kepada New Zealand Herald, Matt Bellamy mengungkapkan bahwa ia telah menulis lagu tentang kehidupan pribadinya untuk pertama kalinya sejak debut album 'Showbiz' pada 1999 silam.

“Kami bernyanyi tentang hal-hal baru, seperti hubungan antar manusia untuk pertama kalinya. Sebenarnya, saya melakukannya sedikit pada album pertama, tapi kemudian saya mulai melakukan wawancara dan berpikir, 'Oh Tuhan, saya tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, ini semua terlalu pribadi'. Jadi saat itulah kami mulai membuat album konseptual dan berpura-pura album ini bercerita tentang akhir dunia, atau lainnya," ujar Matt kepada New Zealand Herald.

Matt juga berbicara tentang ambisi band untuk album ini, dan mengatakan bahwa mereka selalu mencari tanah baru dan suara baru untuk dimainkan.  Dia menambahkan: "Setiap album kita kita mencoba untuk menemukan tanah baru dan suara baru untuk dimainkan dengan instrumen baru, gaya baru, penulisan lagu baru, dan gaya produksi baru. Karena perubahan adalah yang menciptakan momentum dalam sebuah band dan saya pikir kami beruntung.  Kami bertiga sangat terbuka untuk menjelajahi jalan baru. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....