Laman

Jumat, 19 Oktober 2012

Yoda 'Idol' Ingin Tampil Sepanggung dengan Guns N' Roses


Jakarta - Rencana kedatangan band hard rock asal Amerika Serikat, Guns N' Roses ke Indonesia pada 15 Desember mendatang dinantikan oleh finalis Indonesian Idol 2012, Prattyoda Bhayangkara. Ia pun berharap bisa tampil sepanggung dengan band legendaris tersebut.

"Sesuatu yang sangat luar biasa (jika punya kesempatan sepanggung dengan Guns N' Roses). Kalau misalnnya hari itu ada jadwal pokoknya aku akan cancel jika bisa tampil dengan mereka," ujarnya dengan antusias saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/10/2012).

Penyanyi berambut keriting itu mengaku penggemar berat Axl Rose cs. Ia pun telah memesan tiket konser Guns N' Roses sejak awal.

"Pengen banget nonton secara langsung, kan selama ini aku belum pernah. Walaupun formatnya nggak kayak dulu lagi, ya mereka tetap mereka," ujar penyanyi yang baru mendapatkan asuransi jiwa dari Indonesian Idol senilai Rp 1 miliar itu.

Pengalaman melihat langsung pertunjukan musik Guns N' Roses akan menjadi pelajaran berharga Yoda sebagai musisi. Ia ingin memperhatikan jalannya konser secara detail untuk dipelajari sebagai referensi penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....