Laman

Minggu, 28 Oktober 2012

Vokalis Coldplay: 'Madness Adalah Lagu Terbaik Muse'


London - Pentolan Coldplay, Chris Martin baru saja mengeluarkan pernyataan yang mengatakan single terbaru Muse, “Madness” sebagai lagu terbaik yang dimiliki Muse.

“Madness” adalah salah satu lagu yang terdapat di album keenam Muse, The 2nd Law, yang akan segera rilis awal Oktober mendatang.

Dalam akun Twitter miliknya, Martin menulis, “Setelah melihat aksi Muse 13 tahun lalu, saya bangga untuk mengatakan bahwa ini ('Madness') adalah lagu terbaik Muse.”

“Madness” adalah single pertama yang secara resmi dirilis Muse, disusul “Survival” yang juga menjadi lagu tema Olimpiade London kemarin, dan terakhir mereka merilis single “Unsustainable”, sebuah lagu instrumental.

The 2nd Law sendiri merupakan album yang diklaim Muse memiliki warna musik yang beragam. Matt Bellamy, vokalis Muse juga mengatakan bahwa dalam album ini mereka terinspirasi dari band legendaris asal Irlandia, U2.

Dilansir dari NME, trio asal Devon ini akan menggelar tur Inggris Raya pada Oktober mendatang, dan menggelar lima konser yang berakhir di Manchester Arena pada 1 November.

sumber : www.rollingstone.co.id

1 komentar:

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....