Laman

Minggu, 28 Oktober 2012

Chris (Bassist) Ditegur Keras Dom Howard Karena Sering Mabuk


Jakarta - Dom Howard, drummer Muse memberi teguran keras bagi rekan satu bandnya, Chris Wolstenholme, agar mengurangi kebiasaannya menenggak minuman keras.

Kepada The Observer, Howard menjelaskan ia bersama pentolan Muse, Matt Bellamy, harus bersikap tegas menghadapi Chris lantaran kebiasaan buruknya itu bisa merusak masa depan Muse.

“Untuk beberapa alasan, ia akan terus bermain bass untuk Muse, meskipun ia terus minum minuman keras. Dia selalu minum saat tampil. Saya mulai menghitung berapa banyak ia minum selama manggung, dan saya dapat melihat ia tidak berhenti minum. Saat kami selesai tampil, ia mabuk. Ini sangat menyebalkan,” ungkap Howard.

Mengenai ultimatum keras untuk menyelamatkan Chris dari ketergantungan alkohol, Howard mengatakan ia sudah beberapa kali melakukan hal itu, tetapi Chris tetap tidak mempedulikannya

“Beberapa kali saya melakukan itu (memberi ultimatum), Chris selalu mengelak dengan kata-kata, ‘Saya tidak percaya mereka melakukan ini, kami sudah 10 tahun bersama.’ Saya tidak percaya kami melakukan hal ini, tetapi kami harus melakukan ini demi menjaga intergritas band dan agar kami terus bersama,” tambah Howard.

Chris menyadari bahwa kebiasaannya menenggak minuman keras adalah masalah utamanya saat ini di Muse, tetapi ia bersikukuh merasa bahwa dirinya bukanlah pemabuk yang “jahat”.

Tepat pada hari ini (1/10), Muse merilis album terbarunya, The 2nd Law, album tersebut diklaim sebagai album yang paling “berbeda” dari Muse karena memiliki warna musik yang sangat beragam.

Trio asal Devon tersebut rencananya akan menggelar tur di Inggris pada Oktober medatang dalam rangka mempromosikan album barunya.

sumber : www.rollingstone.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....