Laman

Kamis, 29 Mei 2014

Obat Kolesterol

Obat Kolesterol

http://musikrisman.blogspot.com/ - Anda menderita kolesterol tinggi ? Hindari pantangannya seperti berikut : Batasi makanan yang mengandung lemak jenuh da kolesterol tinggi seperti daging merah, ota-otak, mentega,keju dan makanan lain yang banyak mengandung lemak atau minyak. Inilah makanan yang akan menyebabkan kolesterol anda naik, hal itu patut kita hindari.
kolesterolKolesterol tinggi adalah masalah kesehatan yang serius namun sering dianggap remeh oleh banyak orang. Banyak dampak dan pengaruh kolesterol tinggi yang berakibat tidak baik bagi tubuh. Bahkan kolesterol jahat juga dapat menimbulkan berbagai penyakit berbahaya, seperti halnya stroke dan serangan jantung.
Kadar kolesterol yang tinggi akan menyebabkan penebalan plak di lumen pembuluh darah, tapi juga mudah memicu kerusakan dinding pembuluh darah. Plak yang menempel pada dinding pembuluh darah itu berisi lemak dan komponen peradangan.
Gejala kolesterol : kadar kolesterol sangat meningkat, tampaklah bercak-bercak kuninig tebal yang khas pada kulit, terutama pada kelopak mata, di siku dan tumit.
Pembahasan mengenai kolesterol diatas mulai dari pantangannya, patut kita waspadai jangan sampai makanan berlemak kita makan berlebihan. Karena akan meningkatkan kolesterol atau lemak bertambah.

Cobat Konsumsi Obat Konsumsi Obat Kolesterol Dari Jelly Gamat Gold G

Obat KolesterolJelly gamat gold g merupakan obat alami untuk menurunkan kolesterol. Mengapa obat kolesterol harus dengan jelly gamat gold g ?
Alasannya :
Obat kolesterol Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang (gamat) berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.
Oleh karenanya segera sembuhkan kolesterol tinggi anda dengan jelly gamat. Rekomendasi terbaik obat kolesterol dengan obat jelly gamat gold g, seperti yang akan kita lihat kisah nyata nya berikut ini.

Testimoni penderita kolesterol tinggi sembuh setelah konsumsi obat kolesterol dari jelly gamat gold g

Obat KolesterolDhyah Radina Retna Dewajanti
Usia     :     41 tahun
Keluhan     :     Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk     :     1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Kisah nyata diatas tadi sudah membuktikan setelah konsumsi dari jelly gamat gold g hasilnya baik kolesterol tinggi kini telah sembuh, sekarang giliran anda untuk membuktikannya ! Segera pesan jelly gamat gold g pada kami. Kami memberikan kemudahan kepada anda setiap pemesanan 4 botol ke bawah, barang dikirim terlebih dahulu, setelah barang diterima baru transfer pembayaran. Sistem ini kami terapkan untuk menghindari adanya penipuan.
Cara pemesanan jelly gamat gold g cukup kirimkan sms seperti berikut ini :
Segera Kirimkan Format SMS PEMESANAN yang berisi:
GBU : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda

Kirim ke  081.220.617.666

contoh :
GBU : 4 botol : Indra : Jl.Cimanuk No.03 Tasikmalaya : 085.233.535.xxx
kirim ke 081.220.617.666
( GBU adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Ingat!! Cantumkan GBU dalam SMS anda. Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir
Informasi Selengkapnya hubungi :
No.Hp : 081.220.617.666
Terimakasih Telah Pesan Jelly Gamat Gold G
“Pemesanan 1-4 Kirim Barang Terlebih Dahulu Setelah Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran”
#Semoga lekas sembuh
obat kolesterol

1 komentar:

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....