Laman

Kamis, 22 Mei 2014

Obat Asma

Obat Asma Tradisional Terbaik

Obat Asma Jelly Gamat Gold G Terbukti Paling Ampuh. Aman di konsumsi  BPOM RI No POM TI 11464572.“BARANG SAMPAI BARU BAYAR”
ASMA
Obat AsmaAsma (Bronchial asthma; Exercise-induced asthma) merupakan suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan yang bersifat sementara karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu.
Orang-orang dengan asma biasanya membawa gen yang membuatnya lebih rentan untuk terkena asma. Selain itu, faktor lingkungan, terutama kondisi sebelum dan sekitar masa kelahiran, juga bisa mempengaruhi terjadinya asma pada seseorang. Asma dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, misalnya serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
PENGOBATAN ASMA SECARA HERBAL
Terapi asma didasarkan pada dua kelompok obat, yaitu obat anti-peradangan dan obat untuk melebarkan saluran nafas, Nah bagi anda yang kini sedang mengidap penyakit asma baik itu bayi, anak, ibu hamil dan menyusui, kami memberikan solusi terbaik untuk keluarga anda. Jelly Gamat Gold G Obat Asma terbuat dari bahan herbal tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dikonsumsi dan terjamin kualitasnya. Sudah terbukti dan banyak para konsumen kami yang sembuh dengan Jelly Gamat Gold G Obat Asma Rekomendasi para ahli kesehatan karena Jelly Gamat Gold g merupakan Produk berstandar GMP, Sertifikat Halal Malaysia Halal JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Resmi Terdaftar dalam BPOM RI No POM TI 11464572.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Asma Terbaik Masa Kini & Teruji Khasiatnya

Obat Asma
√ Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
√ Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Obat Asma » Jelly Gamat Gold G merupakan solusi paling tepat untuk mengobati penyakit asma. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Jelly Gamat Gold G suplemen makanan yang dikemas dalam bentuk botol yang higienis, berbentuk cairan kental dan diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kandungan asli dan khasiat teripang tetap terjaga. .Dalam setiap botol jelly gamat gold-g mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide.

Jelly Gamat Gold G satu-satunya teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE sehingga 3x lebih cepat dalam proses penyembuhan penyakit

Diantara kandungan alami ektsrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Bahkan isi bukunya yang berjudul Sea Cucumber A Malaysian Haritage, Ridzwan Hashim mengungkapkan bahwa ekstrak teripang dalam jelly gamat gold g memiliki Therapeutic Effect yaitu mengandung efek antibakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan. (Obat Asma)

TESTIMONI : Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Dengan Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Hj Halimah Omar
Perempuan kelahiran Johor, Malaysia, 24 Mei 1951 itu 17 tahun mengidap asma. Begitu gejala serangan muncul, anak ke-8 dari 12 bersaudara itu segera memacu mobilnya ke Batupahat Hospital, 2 km dari rumahnya. Dokter negeri jiran biasanya meresepkan bentolin, niulin, dan obat spray untuk melegakan jalan pernapasan. Sayang, ketika obat-obatan habis penyakitnya kerap muncul.
Oleh karena itu Halimah tertarik mencoba obat asma ekstrak teripang. Ibu 2 anak itu rutin mengkonsumsi 2 sendok makan 2 kali sehari. Efek yang langsung dirasakan perempuan 55 tahun itu, Saya rasa badan sedap (enak, red), ujarnya ketika ditemui Trubus di rumahnya di bilangan Tamantasik, Johor. Setelah rutin mengkonsumsi gamat-sebutan teripang di Malaysia-asmanya tak pernah kambuh. (sumber: trubus : Saturday, 01 July 2006).
Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )
Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.
Cara Konsumsi :
Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan
Isi : 320 ml
Harga : Rp. 175.000/botol
Dengan keistimewaan serta keefektifan khasiatnya, Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik bagi anda yang sedang mencari obat asma. Jelly Gamat Gold G Membantu menyembuhkan gangguang pada pernafasan mengobati secara alami, aman tanpa efek samping.
Info Pemesanan & Harga
Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan “Barang sampai baru transfer pembayaran” (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah). Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silakan kirm sms ke081.220.617.666 sesuai format dibawah ini :
GRA : Nama Lengkap: Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap: No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666
contoh :
GRA : Lina Rismana : 6 botol : Jl. Setia Abadi No. 12 Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.223.456xxx
Kirim Ke 081.220.617.666
*Wajib mencantumkan kode GRA disetiap pemesanan
*Nomor dan format pemesanan diatas (GRA), boleh disimpan utk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesanan aJelly gamat gold g kembali ditempat kami.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Obat Asma
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.
Terimakasih Semoga Lekas Sembuh ^^
Konsultasi :  081.222.317.444 (SMS & TELP)
Inilah Kabar Baik Bagi Anda Penderita Asma Yang Merindukan Kesembuhan Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Asma Tradisional Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....