Laman

Senin, 03 Desember 2012

Muse Batalkan Sejumlah Konser di Eropa


Jakarta -Band rock asal Inggris, Muse, membatalkan sejumlah konsernya di Eropa akibat sang vokalis, Matt Bellamy mengalami patah tulang pada kaki kanannya.

Mengutip berita dari digitalspy, Sabtu (1/12), Amtt Bellammy memberikan komentarnya mengenai kecelakaan yang dialaminya melalui akun Twitter dengan mengunggah foto kakinya yang digips.

Melalui aku Twitter, Bellamy mengatakan, "Saat ini aku terpaksa menggunakan penopang kaki."

Sebelumnya Muse mengucapkan permohonan maaf kepada para penggemar tentang pembatalan konser akibat kecelakaan yang dialami Bellamy melalui akun Twitter resmi.

"Mohon maaf sekali bahwa kami harus membatalkan konser kami di Oslo, Stocholm dan Malmo karena Matt mengalami patah tulang kaki," jelas Muse lewat akun Teitternya.

Muse menambahkan, "Sejumlah konser masih akan kami lanjutkan seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, namun kami akan selalu memberikan perkembangan mengenai Matt melalui situs resmi kami di muse.mu ."

Muse mengadakan sejumlah konser untuk mempromosikan album terbaru The 2nd Law.Desember ini mereka dijadwalkan untuk tampil di Finlandia, Estonia, Latvia dan Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....