Laman

Senin, 03 Desember 2012

Bantah Vakum, Coldplay sedang Siapkan Album Keenam


LONDON - Mengabaikan rumor bahwa Coldplay akan absen selama tiga tahun, sang vokalis, Chris Martin berbicara tentang album teranyar Coldplay.

"Aku sudah menulis lagu dan aku sangat bersemangat tentang masa depan band," tutur Chris dilansir dari Contactmusic, Sabtu (1/12/2012).

Ia mengatakan tidak mungkin dirinya, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion akan vakum selama tiga tahun.

"Aku beruntung melakukan apa yang aku lakukan dan aku tidak ingin berhenti. Ide istirahat tiga tahun hanya terjadi di salah satu penampilan di Australia bahwa kita tidak mungkin kembali ke san adalam waktu tiga tahun. Mungkin itu benar, tapi itu hanya bagaimana tur dunia berjalan. Tidak mungkin kita mengambil istirahat selama tiga tahun," terangnya.

Sejak tahun 1996 sampai sekarang, Coldplay selalu produktif menggarap lagu. Lantas apa yang membuat mereka bersemangat membuat musik?. Chris Martin mengatakan, beramal adalah hal yang memotivasi dan menginspirasi mereka.

"Kalau kami tidak bekerja keras kami memberi uang sedikit untuk (amal ke anak-anak) Kids Company.  Pekerjaan kami dengan amal yang sedang berlangsung. Kami hanya mencoba untuk membeli bangunan bagi mereka dekat studio kami di London," tutur Chris.

Kids Company ada dalam naungan Coldplay, melakukan   beberapa pekerjaan yang sangat baik untuk anak-anak yang sangat kekurangan di pusat kota London. Coldplay selalu menyisihkan 10% dari penghasilannya untuk amal.

sumber : http://music.okezone.com/read/2012/12/01/386/725991/bantah-vakum-coldplay-sedang-siapkan-album-keenam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....