Laman

Minggu, 05 Agustus 2012

Grup Band Noah Ada 2?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band Noah asal Balikpapan yang sudah eksis sejak tahun 2009 silam rupanya tak bereaksi keras atau memrotes munculnya nama Band Noah versi Ariel (eks Peterpan).
Mereka juga tidak berencana melakukan gugatan hukum terhadap Ariel cs atas penggunaan nama band yang sama persis.
Ini tampak dari dengan nama akun 'Kawan Noah (Kau and Noah).' Di facebook tersebut bermacam-macam pertanyaan penggemar muncul terkait keputusan Ariel cs mengganti nama Peterpan menjadi Noah, padahal Noah versi Balikpapan sudah berkibar sejak tiga tahun terakhir.
"Kami nggak bisa menuntut terlalu banyak...dan itu memang nggak boleh...tanggapan kami, kami tetap memakai nama NOAH di Balikpapan. Biarkan mereka (Ariel cs) berjalan dengan NOAH-nya dan kami akan terus mencoba berkarya dengan NOAH kami..selama nggak ada yang merasa dirugikan," demikian bunyi status facebook Noah versi Balikpapan.
Di Twitter, kesamaan itu juga jadi obrolan seru. "Aku malah baru denger di Balikpapan ada band Noah. Tahunya baru sekarang," tulis seorang penggemar Ariel di Twitter.
Penggemar Noah versi Balikpapan pun meminta agar tak perlu menyoal Ariel cs. Karena kesamaan itu justru membuat band Noah Balikpapan mendadak terkenal.
"Nggak usah terlalu dipermasalahkan, siapapun yang lebih dulu. Selama itu nggak merugikan. Yang ada malah kalian ikut terkenal dengan adanya seperti ini," tulis akun Facebook bernama Eff Killms StreetTeam. (Agung Budi Santoso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sudah kami tunggu tunggu....